Blog Entry

Festival Museum Nusantara

by Khairul Anwar , under , , ,

Sebenarnya sekarang ini saya sudah mulai lemas kalau ngurusin masalah kontes,karena saya harus berhadapan dengan para master,master apakah itu Master Spammer kali.yang akhirnya dengan penuh bimbang dan ragu ragu saya juga harus ikutan terjun jadi spammer hehehe,Festival Museum Nusantara ini juga merupakan Kontes SEO yang saat ini masih banyak blogger yang lagi gencar gencarnya mengoptimasi keywords tersebut,gak jauh beda dengan kontes yang lainnya seperti Astaga.com Lifestyle on The Net dan sekarang ini ada lagi kontes baru yang lebih menggiurkan hadiahnya dengan menggunakan kontent inggris dengan keywords Indonesia Java International Destination dengan jurinya google com,kalau ngomongin google com banyak blogku yang support kekeke,jadinya kebingungan mana yang mau dipake,kalau dipake semua bisa bisa kalang kabut optimasinya.

Dalam Festival Museum Nusantara ini saya juga punya niatan untung nimbrung,semoga bisa terlaksana,meski yang lain sudah memulainya terlebih dahulu.yaa mau gimana lagi,bisnis online yang saya jalankan saat ini lagi sepi,biasanya sering dapat job tapi sekarang ini jarang banget.mau gak mau akhirnya mencoba untuk ikutan terjun dalam kontes.ok deh gitu aja semoga anda bisa sukses mengikuti Festival Museum Nusantara ini.Dan ternyata untuk sekarang ini saya juga ikutan Festival Museum Nusantara ini,meskipun artikelnya sempet masuk google sandbox duluan.